Wednesday, June 19, 2019

HUKUM SYUKUR DAN PEMBUKTIAN NYA

Sebelum tidur aku memegang batu syukur aku mengingat hal2 yg bisa ku syukuri.

Aku tidur dg lelap. Aku bangun jam 6 pagi (pembulatan), sebelum nya aku tidak bisa tidur karena perut ku selalu merasa lapar lalu tidak ada yg bisa dimakan. Atau aku tidur sejenak 2 atau 3 jam, lalu jam 2 atau 3 dini hari aku terbangun karena tidak bisa tidur. Ini efek dari rasa syukur ku kemarin terhadap kualitas tidur.

Bangun tidur aku langsung sarapan. Biasa nya, aku harus menunggu beberapa jam karena makanan blm disiapkan atau memang tidak ada yg bisa dimakan. Tapi karena aku mensyukuri apa yg ku makan, maka makanan itu tersedia utuh bagi ku.

Kesimpulan : Syukur kpd suatu objek dpt meningkatkan jumlah dan kualitas dari objek tsb, hukum syukur berkata "sesuatu yg disyukuri maka dia akan menggandakan diri".

No comments:

Post a Comment